SIARAN PERS

Surabaya,Jumat 14 Juli 2017.

Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyesatkan serta merugikan pihak Igor's Pastry melalui social media IG sore hari ini (Jumat,14 Juli 2017) oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sekitar pk 17.00 maka dengan ini pihak Igor'Pastry memberikan penjelasan resmi perusahaan atas kronologis kejadian tersebut sebagai berikut.

Bahwa kejadian diawali pada pk 17.30 ketika seorang laki - laki setengah baya berusia sekitar 40 an, berkaca mata dengan kulit sawo matang dan berpostur gempal namun tidak berkenan menyebutkan identitasnya baik nama, alamat dan nomer handphone, telah mendatangi Igor's Pastry di Jl. Biliton 55 Surabaya sambil membawa potongan produk yang sudah "dimodifikasi", yang dikatakan sebagai produk Igor's.

Sambil menunjukan kepada staf Igor's, ybs mengeluhkan produk - (yang sebelumnya sudah ditaburi bubuk putih dari 2 kapsul serta ulat belatung tersebut ) dengan mengharapkan adanya ganti rugi atas produk "rusak" tersebut yang konon katanya dibeli Jumat siang, hari ini.

Pada saat investigasi berlangsung oleh Manager incharge Shop sore tadi, awal mulanya ybs mengakui membeli sendiri produk tersebut siang hari tadi, namun saat ditanyakan lebih jauh ybs tidak bisa menunjukkan bon / bukti pembeliannya nya dan setelah dicecar pertanyaan lainnya, akhirnya ybs mengakui bahwa bon pembelian dari produk tersebut dibawa oleh atasannya yang mana atasannya tidak bisa di hubungi lewat telephone pada saat ini.

Ternyata sebelum ybs datang, pada pk 17 an melalui akun instagram / IG, telah ter upload berita yang menyesatkan tersebut melalui akun bernama @emerhani dan @yolandafransiskaps ,Dimana pada akun tersebut menunjukkan kemungkinan bahwa pemilik akun instagram bernama EMERHANI adalah lulusan SMK Farmasi yang saat ini bertugas di salah satu RS Swasta di Surabaya.

Kami pun semakin yakin bahwa adanya motif pelaku ingin melakukan pencemaran nama baik, serta pemerasan dengan modus penipuan.

Pada saat yang sama kami pun melakukan Trace Back System pada Departemen Produksi kami terhadap produk yang sama dan dibuat pada batch yang sama, namun semua masih fresh dan tidak bermasalah.

Hal ini juga disebabkan sistem produksi kami yang hanya membuat serta menjual produk sejenis secara fresh serta tidak menggunakan bahan pengawet apapun dan hanya dijual pada hari yang sama, sehingga produk premium dan sehat Igor's tetap terjaga.

Setelah ybs tidak berhasil membuktikan apapun atas tuduhan serius yang ditujukan dan juga tidak mendapatkan kompensasi yang diharapkan, maka ybs pun meninggalkan Igor'Pastry.

Saat ini kami masih mendiskusikannya bersama penasehat hukum resmi Igor'Pastry guna mengambil langkah serius secara hukum atas undang- undang yang berlaku baik secara pidana, perdata melalui UU ITE.

Sementara rekaman CCTV Igor's, baik yang berada diluar maupun di dalam shop pun nantinya akan kami jadikan barang bukti.

Bagi kami, Igor's Pastry yang sudah terbukti atas produknya yang premium, sehat serta pelayanan yang prima tetap akan selalu menjaga komitmen tersebut bahkan sejak hampir 15 tahun yang lalu dan kami akan terus berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Innico Sjahandi / Igo : 08123 520 444

https://www.facebook.com/igorpastry/posts/1549102515160596?notif_t=like¬if_id=1500130162056377

 

 

 
 
 
 

Change your location : Surabaya