Sukses di Bali dan Surabaya, Igor’s Pastry Ekspansi ke Jakarta

Berbekal pengalaman selama 15 tahun di Swiss, London, Jerman, dan Indonesia sebagai profesional di bidang F&B perhotelan, Innico Sjahandi atau yang biasa dipanggil Igo, mendirikan Igor’s Pastry bersama dengan istrinya yang bernama Ratna.

Igor’s Pastry menawarkan produk pastry dan bakery dengan kualitas hotel bintang lima, namun dengan harga yang disesuaikan dengan harga pasar. “Bagi kaum urban seperti di Jakarta, sudah menjadi pola makan utama untuk mengonsumsi pastry dan bakery. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan bentuk makanan yang sehat,” kata Igor.

Igor’s Pastry pertama kali dibuka di Surabaya pada tahun 2001 dan mempunyai cabang di Bali dan Jakarta. Dengan 500 jenis produk, Igor’s Pastry menawarkan produk sehat seperti sugar free, gluten free, kasein free, low fat, low carbohydrate, dan hi-fiber. “Kami menyajikan makanan sehat namun dengan rasa yang enak pula,” tambah Igor.

“>Kami membuat produk dari bahan-bahan premium untuk menjamin kualitas produk kami,” lanjutnya. Menurut Igor, Igor’s Pastry sudah memiliki sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Poin) dan Tuv Nord. “Igor’s Pastry memastikan semua produknya memiliki kualitas internasional dengan rasa yang lezat dan sehat,” paparnya.

Dengan mengusung makanan sehat, Igor tidak menambahkan sedikit pun bahan pengawet ke dalam produk makanannya. “Kami tidak menggunakan pengawet dan MSG. Untuk minyak pun kami menggunakan olive oil, jadi tidak ada trans fat,” ungkapnya.

“>Setelah sukses di Surabaya dan Bali, kini Igor’s Pastry hadir di Jakarta Jl. Wijaya 2 No. 122, Kebayoran Baru dengan konsep Chalet. “Konsep yang menyerupai tempat peristirahatan di pegunungan Eropa menjadi ciri khas seluruh gerai Igor

Igor mengatakan bahwa gerai Igor’s Pastry juga menyediakan Wi-fi dan memiliki meeting room. “Bagi mereka yang datang bisa santai sambil menggunakan wi-fi. Kami juga memiliki meeting room,” jelasnya.

Untuk harga jual, Igor menjual produknya di kisaran Rp16 ribu sampai Rp20 ribu. “Untuk harga kami coba tekan agar sesuai dengan kemampuan pasar. Saya kira harga ini tidak terlalu mahal,” pungkasnya. (EVA)

http://swa.co.id/business-strategy/sukses-di-bali-dan-surabaya-igors-pastry-ekspansi-ke-jakarta

Change your location : Surabaya